Penghargaan tersebut diberikan majalah Marketeers melalui serangkaian observasi lapangan oleh tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers dan MarkPlus Insight dan wawancara pengunjung IIMS 2013 pada 19-22 September 2013.
Toyota Avanza terpilih meraih Penghargaan New Wave Confirmation karena sangat diterima oleh sasaran pasarnya sebagai mobil keluarga murah, tapi tetap memberikan kebanggaan merk bagi penggunanya. Keuntungan fungsional dan emosional target market terpenuhi.
Marketeers menilai Toyota Avanza merupakan mobil dengan pertumbuhan penjualan yang luar biasa, yaitu 337 persen selama 2004-2012, menunjukkan mobil itu semakin diterima di segmen mobil low multi purpose vehicle (LMPV).
Toyota Avanza merupakan penguasa pasar di kelasnya dengan penjualanm tertinggi selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2006. Banyaknya produk-produk baru di pasaran tidak dapat menyurutkan penjualan Avanza.
Penerima penghargaan dibacakan COO Markplus Inc Jacky Mussry dan penghargaan diserahkan Pemimpin Umum Marketeers/CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya didampingi Ketua Panitia IIMS 2013 yang juga Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Indonesia, Johnny Darmawan. Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © 2013View the original article here
0 komentar:
Posting Komentar