Pages

Selasa, 09 April 2013

Zanetti: Ini Malamnya Schelotto

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy (kanan), berebut bola dengan gelandang Inter Milan, Ezequiel Matias Schelotto, pada lanjutan Serie-A, di Giuseppe Meazza, Minggu (24/2/2013).

MILAN, KOMPAS.com - Sejak didatangkan Inter Milan dari Atalanta, Januari lalu, gelandang Ezequiel Schelotto, sudah bermain empat kali di Serie-A. Total, ia sudah bermain 20 kali di Serie-A musim ini dan membukukan satu gol.

Menurut kapten Inter, Javier Zantti, meski hanya satu, gol itu sangat bernilai, karena tercipta pada Derby della Madonnina, Minggu (24/2/2013) dan merupakan satu dari dua gol yang tercipta malam itu. Gol lainnya dicetak penyerang Milan, Stephan El Shaarawy pada menit ke-21, atau 50 menit sebelum gol Schelotto.

"Ini adalah malam yang yang istimewa untuk Schelotto dan kami gembira karenanya. Ia mendapatkan kesempatan dan memanfaatkannya dengan baik," ujar Zanetti.

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie-A, Inter menguasai bola sebanyak 46 persen dan menciptakan enam peluang emas dari sepuluh percobaan, sementara Milan melepaskan enam tembakan titis dari 18 usaha.

"Pertandingan derbi kali ini sangat ketat. Milan lebih baik dari kami pada paruh pertama, tetapi Inter melakukan segalanya untuk mencetak gol penyama kedudukan," ulas Zanetti.

"Aku terutama gembira dengan bagaimana kami bermain di babak kedua dan bagaimana kami melakukan pendekatan terhadap pertandingan itu," tambahnya.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar