Pages

Rabu, 03 April 2013

Fabregas: Jamu Madrid, Barca Harus Efektif

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, merayakan golnya ke gawang Real Madrid, pada leg pertama semifinal Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (30/1/2013).

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Cecs Fabregas, menilai Real Madrid punya kemampuan untuk menyingkirkan timnya dari Copa del Rey. Menurutnya, Barcelona harus tampil efektif untuk mengalahkan Los Galacticos pada leg kedua di Camp Nou, Selasa (26/2/2013).

Pada leg pertama semifinal di Santiago Bernabeu, Barcelona meraih hasil imbang 1-1. Barca lebih dulu mencetak gol melalui Fabregas pada menit ke-50, yang dibalas Madrid lewat Raphael Varane pada menit ke-81.

"Sangat penting untuk mencetak gol (di Santiago Bernabeu). Kami tidak dapat menjalani pertandingan dan hanya menunggu apa yang terjadi nanti. Pada El Clasico Copa del Rey musim lalu, kami mendapatkan hasil bagus di laga tandang, meskipun kami hampir tersingkir dari turnamen itu," ujar Fabregas.

"Pada leg kedua kami harus bermain seefektif mungkin, karena mereka juga sangat efektif. Kami harus akurat dalam memanfaatkan peluang jika kami ingin masuk final," tukasnya.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar