Pages

Rabu, 03 April 2013

Mahfud Siap Maju RI 1, Kepastiannya Setelah Umroh

Mahfud Siap Maju RI 1, Kepastiannya Setelah UmrohKompas.com/Sandro GatraMahfud MD.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku akan mempertimbangkan pencalonan dirinya oleh sejumlah kalangan sebagai presiden, menggantikan posisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan berakhir pada 2014 mendatang.

Hal itu dikatakan Mahfud kepada wartawan usai acara pisah sambut dirinya di Mahkamah Konstitusi, Senin (1/4/2013). Menurutnya, dirinya tidak akan menolak usulan pencalonan dirinya sebagai presiden jika memang diberi kepercayaan oleh rakyat.

"Karena sekarang sudah boleh bicara politik, Saya menyatakan kalau rakyat mempercayai itu seorang warga negara yang baik itu tidak akan menolak kepercayaan tersebut. Selama kepercayaan itu bukanlah kepercayaan yang dibuat-buat atau direkayasa," kata Mahfud.

Saat ini, kata Mahfud, dirinya masih melakukan proses analisis terhadap partai politik, termasuk di dalamnya visi politik partai itu sendiri. Mahfud mengatakan, saat ini belum ada satu pun partai politik yang secara resmi meminangnya untuk dijadikan sebagai calon presiden.

"Kepastiannya akan saya jawab nanti setelah umroh," ujarnya.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar