Pages

Rabu, 03 April 2013

Hendra/Ahsan Berburu Poin di Australia

BADMINTONINDONESIA.ORG Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan.

SURABAYA, Kompas.com - Australia Open Grand Prix Gold 2013 menjadi salah satu ajang berburu poin bagi pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan juara Malaysia Open Superseries 2013 ini bertekad untuk lolos dalam kualifikasi menuju event bergengsi Kejuaraan Dunia 2013 yang berlangsung di Guangzhou, China pada Agustus mendatang.
Pada turnamen Australia Open berlangsung di Sydney, 2-7 April 2013 ini, Hendra/Ahsan dijagokan di tempat kelima. Keduanya akan berjumpa dengan pasangan dari babak kualifikasi. Diperkirakan pada babak perempat final, Hendra/Ahsan akan berjumpa dengan unggulan pertama asal Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boo Heong.
“Jalani satu-satu dulu, kami ingin mengumpulkan poin agar rangking kami meningkat jelang Kejuaraan Dunia nanti” ujar Hendra seperti dikutip badmintonindonesia.
Jika berhasil menjadi juara di turnamen level grand prix gold berhadiah total 120 ribu dollar AS ini , Hendra/Ahsan akan mendapatkan sebanyak 7000 poin untuk akumulasi peringkat dunia mereka.
Selain Hendra/Ahsan, Indonesia juga mengirim lima pasangan lainnya yaitu Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi, Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan, Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto serta Andrei Adistia/Marcus Fernaldi Gideon.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar