Pages

Rabu, 03 April 2013

Strama: Terima Kasih, Handanovic

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, berpendapat, hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang pantas bagi timnya dan AC Milan dalam Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu atau Senin (25/2/2013) dini hari WIB. Strama pun berterima kasih kepada kiper Samir Handanovic atas beberapa penyelamatan gemilang di bawah mistar La Beneamata, terutama yang dilakukannya pada babak pertama.

Inter sempat tertinggal lebih dulu oleh gol kreasi Stephan El Shaarawy pada menit ke-21.  Ezequiel Schelotto akhirnya mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan setelah bola tandukan terukurnya berhasil menaklukkan Christian Abiatti pada menit ke-71.  

Pujian pun pantas diberikan kepada Handanovic. Kiper asal Slovenia tersebut beberapa kali berhasil mempertontonkan penyelamatan gemilang. Salah satunya, Handanovic berhasil mementahkan tendangan bebas Mario Balotelli pada menit ke-33.

"Secara keseluruhan, ini hasil yang pantas. Milan tampil bagus pada babak pertama dan membuat kami tertekan. Namun, Inter berhasil keluar dengan semangat dan permainan yang berbeda. Terima kasih juga untuk penyelamatan Samir Handanovic. Imbang merupakan hasil yang pantas," papar Strama.

Inter memang tampil berbeda pada babak kedua. Javier Zanetti dan kawan-kawan lebih menguasai permainan daripada babak pertama. "Saya tidak bisa menjelaskan apa yang telah saya lakukan sebagai pelatih. Tentunya, siapa pun yang melihat timnya menderita, akan berusaha menolongnya. Saya bisa memberi kontribusi di ruang ganti, tetapi pujian hanya layak dialamatkan kepada para pemain. Saya mengakui, pada babak pertama Milan bisa mencetak gol melebihi gol balasan yang kami ciptakan," tegas Stramaccioni. (FBI)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar