Pages

Rabu, 03 April 2013

Garuda Indonesia Resmikan Gerai Liverpool di Indonesia

Kompas.com/ Okky Herman DilagaJersey Liverpool yang dijual di gerai "Garuda Indonesia and Liverpool Experience" di Senayan City, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Liverpool Football Club meresmikan "Garuda Indonesia and Liverpool Experience" di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Jakarta, Senin (25/2/2013). Hal ini dilakukan sebagai upaya Garuda Indonesia mendekatkan Liverpool kepada masyarakat pencinta sepak bola di Indonesia, khususnya masyarakat Indonesia secara umum.

Di area "Garuda Indonesia and Liverpool FC", selain mendapat kemudahan memperoleh merchandise resmi Liverpool, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga dapat merasakan berbagai pengalaman menarik suasana Stadion Anfield.

"Peresmian 'Garuda Indonesia and Liverpool FC' juga merupakan salah satu bentuk realisasi kerja sama antara Garuda Indonesia dan Liverpool untuk memberikan pengalaman unik bagi pengguna jasa Garuda Indonesia, sekaligus penggemar Liverpool di Indonesia," ucap Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

Bagi Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Liverpool, Jonathan Kane, hal ini disambut gembira. Sebab, Indonesia memiliki basis pendukung Liverpool yang besar dan kuat.

"Dengan kerja sama ini, kiranya akan memberikan nilai lebih kepada Liverpudlian di Indonesia. Liverpudlian di sini tak hanya bisa mendapatkan merchandise resmi, namun juga bisa merasakan suasana Stadion Anfield, serta momen menarik lainnya," ujar Kane.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar