Pages

Rabu, 03 April 2013

La Nyalla Tak Masalah Voters Lembaga, tapi...

Dari kiri ke kanan; Perwakilan KPSI La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Ketua Komite Olimpiade Indonesia RitaSubowo, dan Menpora Roy Suryo tampak gembira usai menyampaikan hasil rapat perundingan antara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), di kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2013). Kedua organisasi tersebut bersepakat untuk mengakihiri konflik dan akan melaksanakan kongres PSSI pada 17 maret 2013 di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Petinggi KPSI, La Nyalla Mattalitti, menyatakan tak mempermasalahkan pernyataan FIFA, yaitu peserta Kongres PSSI pada 17 Maret 2013 adalah sebuah klub/lembaga. Namun, La Nyalla meminta agar lembaga yang dimaksud dikembalikan seperti semula.

Menurut La Nyalla, hal ini penting agar perwakilan klub/lembaga yang akan turut serta dalam Kongres PSSI nanti 17 Maret 2013, bukanlah lembaga yang dinilainya palsu.

"Kalau kami tidak masalah bila FIFA mengatakan peserta kongres diwakili lembaga. Namun, perlu dilakukan verifikasi karena beberapa anggota seperti Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, adalah caretaker. Saya ingin agar kongres tidak mengikutsertakan anggota palsu, yang di-caretaker oleh (Ketua PSSI saat ini) Djohar Arifin," kata La Nyalla, Senin (25/2/2013).

"Jadi, harus dikembalikan ke semula atau ke nol lagi," tambahnya.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar