Pages

Selasa, 09 April 2013

1-1 Tak Cukup untuk Milan

Bek AC Milan, Cristian Zapata (kanan), berebut bola dengan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, pada laga Serie-A, di Giuseppe Meazza, Minggu (24/2/2013).

MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Cristian Zapata, mengaku kecewa timnya hanya meraih satu poin dari Derby della Madonnina, di Giuseppe Meazza, Minggu (24/2/2013).

Milan unggul lebih dulu melalui Stephan El Shaarawy pada menit ke-21, tetapi 50 menit kemudian, Ezequiel Schelotto mengubah angka di papan skor menjadi 1-1, yang tak berubah hingga peluit berbunyi panjang.

Selama pertandingan, menurut Lega Serie-A, Milan menguasai bola sebanyak 54 persen dan melepaskan enam tembakan titis dari 18 usaha, sementara Inter menciptakan empat peluang emas dari sepuluh percobaan.

Dengan hasil tersebut, Milan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 45, atau unggul satu angka dari Lazio dan Inter di tempat keempat dan kelima.

"Kami agak kecewa di kamar ganti karena kami bermain dengan baik. Setelah semua peluang yang kami ciptakan, unggul satu angka dari Inter agak mengecewakan," ungkap Zapata.

"Kami bermain sangat baik dan sayang kami tak mendapatkan gol kedua. Kami mengalami sedikit penurunan ritme permainan di babak kedua dan Inter bisa memanfaatkan itu."

"Kami harus menang saat melawan Lazio pekan depan (2/3/2013).


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar