Pages

Selasa, 09 April 2013

Conte Marah Giovinco Dicemooh "Juventini"

Pelatih Juventus Antonio Conte memberi instruksi dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi AS Roma dalam laga Serie-A di Stadion Olimpico, Sabtu (16/2/2013). Juve akhirnya kalah 0-1.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengecam sikap fans Juventus yang mencemooh timnya saat mengalahkan AC Siena 3-0 di Juventus Stadium, Minggu (25/2/2013).

Kemenangan si Nyonya Besar dipersembahkan oleh Stephan Lichtsteiner, Sebastian Giovinco, dan Paul Pogba. Dengan tambahan tiga angka, Juve semakin kokoh di puncak klasemen , unggul tujuh angka atas Napoli di peringkat dua. Namun, selisih tersebut bisa dipangkas jika Napoli bisa meraih poin saat berhadapan dengan Udinese, Senin (25/2/2013).  

Namun, Conte kesal dengan cemoohan yang dilakukan Juventini kepada pemainnya, khususnya Giovinco dalam pertandingan tersebut.

"Sayang mencemooh jadi kebiasaan buruk dalam stadion ini. Tak seharusnya suporter mencemooh pemain. Saya mengingatkan mereka, tim ini telah bekerja luar biasa.  Di atas semuanya, hal tersebut dilakukan untuk kebanggaan para pendukung Bianconeri," papar Conte.

"Keluhan itu terkadang mengganggu saya. Mereka lupa bahwa 18 bulan lalu, Juve hanya bisa berada di peringkat ketujuh. Mereka seharusnya antusias memiliki pemain seperti Giovinco. Jadi, saya tidak setuju dengan cemoohan mereka," tegasnya. (SW)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar