Pages

Rabu, 03 April 2013

Raphael Varane, Calon Bek Terbaik Dunia

Bek Real Madrid,Raphael Varane, merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada leg pertama semifinal Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (30/1/2013).

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid Pepe memprediksi rekan setimnya, Raphael Varane, bakal menjadi salah satu bek terbaik dunia.

"Ia sangat rendah hati, tetapi ia punya kualitas talenta luar biasa. Pada awal musim ini, aku bilanh kepadanya, dalam dua tahun ia akan menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia," kata Pepe kepada AS, Minggu (24/2/2013).

"Aku berharap, ia terus bersikap rendah hati dan selalu berkeinginan untuk belasjar, karena ia sangat siap untuk tampil sangat meyakinkan. Kemampuannya maju pesat dan setiap pengalaman akan membuatnya bertambah bagus," sambung pria berpaspor Portugal itu.

Varane yang baru berusia 19 tahun itu menjadi bintang lapangan dengan gol tunggalnya dan menghindarkan kekalahan Madrid dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Laga semifinal Copa del Rey pertama itu berakhir 1-1.

Los Blancos pun kian optimistis menyambut El Clasico sesi berikutnya, Selasa (26/2/2013). "Sudah seharusnya kami bermain kompak sebagai tim, seperti yang selalu kami lakukan setiap kali bermain," tandasnya.

"Kalau bisa bermain seperti itu, peluang kami melangkah ke final semakin besar. Bermain kolektif jelas mempertinggi peluang kemenangan. Kami harus mempertahankan gaya permainan dan melakukan segala yang diperintahkan pelatih," tutur Pepe.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar