Pages

Rabu, 03 April 2013

Pecat Pelatih Baru, Palermo Panggil Pelatih Lama

PALERMO, KOMPAS.com - Palermo memecat Pelatih Alberto Malesani, padahal baru menjabat 19 hari. Lebih mengejutkan setelah I Rosaneri mendaulat Gian Piero Gasperini, pelatih yang dipecat sebelum digantikan Malesani.

Awal Februari lalu, Gasperini diberhentikan setelah Palermo terbenam di papan bawah Serie-A. Malesani pun didaulat menggantikan.

Namun, kondisi klub kebanggaan Pula Sisilia itu tak kunjung membaik. Dalam tiga laga yang dijalani Malesani, semuanya dilampaui tim berkostum merah muda itu dengan hasil imbang. Palermo pun masih bertahta sebagau juru kunci klasemen dan itu membuat manajemen klub --terutama Presiden Maurizio Zamperini-- geram.

"Palermo mengumumkan bahwa kami memberhentikan Alberto Malesani dan memanggil kembali Gian Piero Gasperini," tulis pernyataan resmi klub itu, Minggu (24/3/32013). "Keputusan ini sangat disesalkan mengingat Alberto adalah pribadi yang baik dan pelatih hebat. Kami berterima kasih atas segala kerja kerasnya, tetapi keputusan ini tak bisa dihindarkan sebagai bagian dari usaha dalam situasi sulit ini."

Gasperini (55) menjadi pelatih ke-26 selama masa kepemimpinan Zamparini sejak 2002.

Palermo akan berjuang kembali menghindar dari jeratan degradasi dengan lawatan ke markas Torino, Minggu (3/3/2013).

Dalam 26 laga Serie-A, Palermo terbenam di dasar tabel peringkat, dengan hanya mengoleksi 20 poin.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar