Pages

Rabu, 25 September 2013

Mitsubishi sudah jual 109 unit di IIMS

Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rizwan Alamsjah (tengah), Operating Marketing Director PT KTB, Daisuke Okamoto (kanan) dan Head of MMC & MFTBC Public Relations Department PT KTB, Intan Vidiasari (kiri), memberikan keterangan pers tentang hasil penjualan Mitsubishi dalam enam hari kehadirannya dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (2013) di gerai Mitsubishi Fuso di area IIMS Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/9). (ANTARA News/Luki Satrio)

Jakarta (ANTARA News) - Agen Pemegang Merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyatakan telah menjual 109 unit kendaraan dalam enam hari kehadirannya di pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), di Jakarta.

"Penjualan itu tentu tidak berarti jika dibandingkan penjualan bulanan kita yang mencapai 5.000 hingga 5.500 unit perbulan, tapi IIMS ini 'khan lebih untuk exposure," kata Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Jakarta, Rabu. 

Dalam wawancara dengan para wartawan di gerai Mitsubishi Fuso di area IIMS, Rabu, Alamsjah mengatakan, pangsa pasar kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia tetap 30 persen meskipun ada penurunan pada sektor pertambangan dan komoditas di luar Jawa.

Pada Januari-Agustus ada penurunan satu persen --terutama di luar Pulau Jawa-- dibanding tahun lalu, tapi penjualan yang tetap bagus di Pulau Jawa membuat pangsa pangsa pasar Mitsubishi tetap baik.

"Kinerja Mitsubishi tetap lebih baik, bahkan ada pertumbuhan 5,5 persen pada pasar Colt Diesel," kata dia, yang didampingi Operating Marketing Director PT KTB, Daisuke Okamoto, dan Head of MMC & MFTBC Public Relations Department PT KTB, Intan Vidiasari.

Alamsjah mengatakan, pada Oktober nanti PT KTB akan mencapai penjualan kendaraan niaga Mitsubishi 1 juta unit, satu prestasi yang sangat istimewa.

Mitsubishi, dalam hal ini PT KTB, tetap akan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan, terutama layanan purna jual melalui 220 dealer dan 4.400 jaringan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia yang jumlahnya akan terus ditambah.

Sementara Okamoto mengatakan, pencapaian penjualan lebih 1 juta unit pada Oktober nanti sangatlah istimewa bagi Mitsubishi sehingga patut dirayakan. Mitsubishi dalam waktu dekat akan menggelar seremoni khusus merayakan pencapaiannya itu.

Vidiasari menambahkan, bersamaan perayaan penjualan 1 juta unit, KTB juga akan mengunjungi 170 kota di Indonesia untuk bertemu dengan para pelanggannya, sebagaimana selama ini telah dilakukan setiap tahunnya.

Dia juga mengungkapkan, Mitsubishi Cold Diesel baru-baru ini juga mendapatkan penghargaan New Wave Commercialization dalam Mark Plus Marketing Award 2013 yang digelar Marketeers dan Mark Plus Inc, sebagai bukti kepemimpinannya di pasar truk ringan dengan pangsa pasar 50 persen.

Dalam IIMS tahun ini, Mitsubishi Fuso menghadirkan lebih dari 20 pilihan kendaraan niaga mulai dari truk ringan Colt Diesel FE 71--di antaranya ada yang sudah dibentuk menjadi mobil toko Mobile Lawson, kemudian Colt Diesel FE 71 Bus Chassis, FV 51 JK 380 PS, Fuso FN 627, FE 84 HDL, hingga FV 51 JH 380 PS TH.

Pada segmen kendaraan penumpang, Mitsubishi menghadirkan sejumlah varian andalannya di IIMS. Mulai dari city car Mitsubishi Mirage, Pajero Sport, Outlander Sport, hingga yang baru diluncurkan Pajero Sport Limited Edition.

Pada hari pertama IIMS 2013 Mitsubishi juga memperkenalkan New Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) serta Mitsubishi MiEV Evolution II, dua kendaraan yang mewakili kemutakhiran teknologi Mitsubishi. Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2013



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar