Pages

Rabu, 25 September 2013

Isuzu luncurkan website baru

Screen shot tampilan baru website Isuzu Astra Motor Indonesia yang diluncurkan di arena IIMS 2013 di Jakarta, Rabu (25/09/13). (isuzu-astra.com)

Jakarta (ANTARA News) - Agen Pemegang Merek Isuzu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), meluncurkan laman (website) resmi baru untuk memberikan informasi cepat dan akurat kepada konsumen otomotif dan pelanggannya di Indonesia.

Website baru Isuzu Indonesia itu diluncurkan Rabu, di gerai luar ruang Isuzu di arena Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013) oleh Marketing General Manager IAMI, Edy J Oekasih, didampingi Advertising & Promotion Dept Head IAMI, Maman Fathurrohman.

Usai peluncuran, Oekasih mengatakan, keberadaan satu website bagi suatu brand, khususnya brand otomotif sangatlah penting.

Penampilan baru website www.isuzu-astra.com yang diluncurkan tersebut juga dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen Isuzu, kata Oekasih.

Sementara Faturrohman menjelaskan, website baru Isuzu itu didesain ulang agar semakin mudah diakses, cepat, dan informasinya mudah dimengerti konsumen dan pelanggan Isuzu.

Laman Isuzu Indonesia tersebut akan menyajikan informasi-informasi cepat dan akurat yang sangat menunjang bisnis Isuzu.

Berbeda dengan tampilan laman sebelumnya, desain baru website Isuzu itu menampilkan slide gambar besar produk-produk Isuzu, berikut fitur untuk melihat spesifikasi atau informasi produk secara lebih detil, termasuk harganya.

Dalam laman Isuzu, konsumen juga bisa membandingkan satu model produk Isuzu dengan model lainnya sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilih produk Isuzu yang sesuai dengan kebutuhannya.

Belum lama lalu, di ajang IIMS, Isuzu juga meluncurkan kendaraan kabin ganda All New Isuzu D-Max yang dipastikan sudah laku dua unit hingga Rabu ini, menurut Maman.

Mengenai jumlah penjualan Isuzu di arena IIMS 2013 hingga hari keenam pameran, dia belum bersedia menyebutkannya. Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2013



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar