Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Zeman Berharap Totti Fit Lawan Fiorentina

Catania - Francesco Totti mengalami cedera dan tak bisa bermain di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Zdenek Zeman pun berharap Totti lekas pulih sehingga bisa diturunkan di laga Coppa Italia tengah pekan ini.

AS Roma melakoni laga giornata 20 Liga Italia dengan bertandang ke markas Catania di Stadio Angelo Massimino, Minggu (13/1/2013) malam WIB. Di laga itu, Totti harus duduk di bangku cadangan karena mengalami masalah pada ototnya.

Pada awalnya, Totti akan diturunkan sebagai starter. Namun setelah melakukan pemanasan, pesepakbola berusia 36 tahun itu rupanya tak bisa lanjut bermain. Dia pun akhirnya digantikan oleh Marquinho sebelum kick-off.

Tengah pekan ini, I Lupi akan menghadapi Fiorentina di babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (16/1/2013) waktu setempat. Zeman berharap cedera Totti tak parah dan bisa fit untuk laga itu.

"Dia mencoba sampai pemanasan terakhir agar bisa bermain, tapi kemudian dia menyerah," ujar Zeman di situs resmi klub.

"Dia juga tidak bermain untuk menghindari absen di laga selanjutnya," lanjut allenatore asal Republik Ceko itu.

"Saya harap Totti sudah bisa kembali di hari Rabu di Coppa Italia. Kami adalah Roma dan kami harus mencoba untuk memenangi setiap pertandingan," katanya seperti diwartakan Football Italia.


( nds / mfi )


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar