Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Justin Timberlake Segera Bermusik Lagi

Jakarta - Sudah cukup Justin Timberlake beristirahat dari musik. Setelah 6 tahun tak merilis album baru, kini Justin siap kembali bermusik lagi.

Suami aktris Jessica Biel itu berencana mengumumkan detail proyek musiknya pada 13 Januari mendatang. Album terakhir Justin, 'Future Sex / Love Sound' dirilisnya pada 2007 silam.

"To whom it may concern...I think I'M READY! #JT2013," tulis Justin dalam akun Twitter-nya, dilansir Jumat (11/1/2013).

Bersamaan dengan tweet-tweet Justin, mantan personel N'Sync itu juga merilis sebuah video pendek. Video berdurasi satu menit itu mengambil adegan Justin yang sedang menuju studio untuk rekaman. Justin memberikan penjelasan pendek tentang arti musik baginya.

"Seseorang bertanya padaku suatu hari, 'Apakah kamu sudah selesai bermusik?' Pertanyaan itu sangat berarti bagiku melebih apapun di bunia. Karena saya hanya membuat dua album dalam 10 tahun. Begitu caraku melihatnya," ucapnya.

Justin ingin segera menggarap musik baru karena ia merasa sekaranglah waktu yang tepat. Karena baginya, musik adalah sesuatu yang sakral yang inspirasinya tak bisa datang setiap saat.

Rumor yang beredar, Justin sebenarnya sudah mempersiapkan karya barunya tersebut sejak beberapa bulan lalu. Ia bekerjasama dengan Timbaland.

(dee/mmu)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar