Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Desain Special Para Fans Untuk Porsche Cayman S


Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche, untuk menghargai para fans pada situs jejaring sosial punya cara yang unik dalam hal merayakan suatu pencapaian targetnya. Dengan bertambahnya fans ini Porsche membuat model mobil khusus untuk para penggemar Porsche di Facebook.
Perayaan ini bukan pertama kali dilakukan porsche, karena pada saat pencapaian jumlah fans mencapai 1 juta fans, Porsche merayakan dengan model special 911 GT3 RSR. Dan kini jumlah fans Porsche semakin bertambah dan mencapai 2 juta fans. Maka kesuksesan ini Porsche juga merayakan dengan menghadirkan model special baru yakni Cayman S.
Tampilan mobil Porsche Cayman S memang dibuat sangat berbeda. Sebab, disekujur tubuh mobil ini terpampang wajah para penggemar Porsche. Warna yang dibuatpun sangat selaras dimana warna merah mendominasi dan putih sebagai pelengkapnya. Desain yang dipakai pada Cayman S ini merupakan pilihan dari para penggemar setianya. Sebelumnya Porsche memang menyodorkan corak balap bersejarah yang paling difavoritkan pada halaman Facebook. Dan pada akhirnya para fans memilih sang ikonik, Porsche 917 dengan warna merah dan putih Salzburg ini. Pada model ini memang dikenal memiliki catatan sejarah yang gemilang, karena memberikan kemenangan pertama saat berlaga di ajang balap ketahanan 24 jam "Le Mans". Dan pada saat itu pembalapnya bernama Richard Attwood dan Hans Herrmann. Mobil sport dengan tampilan unik ini akan dipamerkan di Museum Porsche yang berada di Stuttgart hingga 27 Januari 2012 mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar