Pages

Selasa, 21 Februari 2012

Skatepunk


Mungkin sebagian orang berfikir bahwa ini adalah sebuah aliran musik baru atau sebuah percampur-adukan antara genre musik punk dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan skateboard..
Skate-punk (kadang-kadang disebut inti atau skate skate rock) adalah sebuah subgenre dari punk rock, asalnya merupakan turunan dari hardcore punk, yang telah populer di kalangan pemain skateboard.
Musik Skatepunk tumbuh dari Nardcore punk dari Oxnard, California. Hal ini sangat mirip dengan Nardcore, karena cepat dan agresif, namun beberapa skate punk lebih memfokuskan pada vokal melodius dan harmonis. Skate punk biasanya juga lebih teknis daripada Nardcore.. Banyak anggota band punk skate telah menjadi pemain skateboard/bermain skateboard. Kadang lirik mereka berfokus pada, atau setidaknya referensi dari skateboarding. Para skate gaya musik punk cepat dan dimaksudkan untuk menciptakan kembali merasakan skateboarding. Instrumen yang biasa digunakan termasuk terdistorsi gitar dan surfing rock-style drum. Banyak juga band-band punk skate cocok dengan genre pop punk, hardcore punk, hardcore melodis dan thrashcore.
SEJARAH
Skate punk dimulai pada awal 1980-an California, tempat main skateboard populer dan dianggap sebagai bentuk pemberontakan. Band-band seperti Dr Ketahuilah, Agresi, kecenderungan bunuh diri, Stalag 13, Agen Oranye, III reputasi, JFA ect .. adalah struktur inti adegan skate. Band ini dipengaruhi genre termasuk Black Flag, Minor Threat dan JFA. 1990-an melihat meningkatkan popularitas, band ini band punk skate sukses komersial. Acara seperti Warped Tour dan X-games telah menampilkan band-band skate punk.
Sejak 1990-an, skate punk telah perlahan semakin populer (dengan pengecualian dari AS), terutama di Eropa, Jepang, dan Amerika Selatan. Di Jepang label rekaman, Bells On Records adalah sebuah pokok dalam kebangkitan skate punk.  Ini fitur lebih dari 20 band dari seluruh dunia.
Fat Wreck Chords Records, dan batu nisan telah berhasil rumah bagi banyak band-band punk skating sejak awal 1990-an ketika semakin populer skate punk. Pada tahun 2000, kedua label berhenti penandatanganan band punk skate baru, dengan pengecualian Kebiasaan Tuang penandatanganan pada Fat Wreck Chords pada tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar