Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Koleksi Mobil Beckham

Aston Martin DB7
Mobil ini memang sengaja dia pesan untuk dirinya. Makanya, ada logo DB7 yang maksudnya David Beckham 7. Dia memang pernah identik dengan nomor punggung 7 kala membela Manchester United dan timnas Inggris. Mobil ini sangat mewah dan punya kekuatan mesin 6,0 liter W12. Mobil tersebut dibeli Beckham dengan mengeluarkan uang sebesar 96,250 poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar).

Bentley Continental GT

Mulanya, para pemain kelas atas Liga Inggris banyak yang memiliki mobil tersebut. David Beckham pun ikut-ikutan membeli satu. Mobil tersebut punya kecepatan 198 mil per jam. Benar-benar mobil dengan kecepatan tinggi. Beckham membelinya dengan harga 112,750 poundsterling (sekitar Rp2 miliar).








BMW X5

Ini salah satu mobil yang disukai Beckham, meski harganya tak terlalu mahal. Dia sering mengenakan mobil itu saat berlatih. Mobil buatan BMW ini memang terkesan gagah, apalagi Beckham yang memakainya. Saat dia beli, harga mobil tersebut 59,000 poundsterling (sekitar Rp1,074 miliar).



Ford F-Series pickup

Ini mobil murah bagi Beckham. Harganya saja 30.000 poundsterling (sekitar Rp546,1 juta). Dia membelinya kala sudah pindah ke Los Angeles. Namun, beckham menyukainya. Sebab, di Amerika banyak orang yang suka memakai mobil jenis pick-up, tapi bergaya. Apalagi, beberapa rekannya sesama pemain bola di Amerika banyak yang memilikinya. Beckham tak mau ketinggalan.





Chrysler Grand Voyager

Mobil ini dia beli karena memang terkesan mobil keluarga. Beckham berharap bisa bepergian dengan keluarga memakai mobil tersebut. Namun, istrinya menilai mobil tersebut kurang bagus dan kesannya seperti kendaraan para berandalan. Memang, harganya tak terlalu mahal dibanding mobil lain miliknya. Beckham membelinya seharga 33,095 poundsterling (sekitar Rp602,6 juta). Meski begitu, dia masih menyimpannya di garasinya.



Ferrari 550 Maranello

Ini mobil yang amat mahal dan menjadi favorit Beckham. Dia sangat menyukainya, termasuk keasliannya. Bahkan, Beckham tak mau mengubah apa pun, karena lebih suka asli seperti adanya. Dia membelinya atas Anjuran presenter F1, Martin Brundle. Harganya luar biasa, yakni 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,7 miliar).



Hummer H2

Di Los Angeles, Beckham juga memiliki mobil jenis ini. Ini satu-satunya mobil yang dia miliki sampai dua buah. Satunya lagi dia hadiahkan kepada anaknya, Brooklyn. Mobil yang ertipe seperti kendaraan perang Amerika itu memang tampak gagah dan Beckham sangat menyukainya. Dia sering mengendarai mobil itu bersama istrinya di kala senggang. Harga mobil itu 46,995 poundsterling (sekitar Rp855,3 juta).



Lincoln Navigator

Mobil buatan Amerika ini menjadi salah satu yang digemari Beckham. Aplagi, bentuknya macho dan bisa memuat istri dan ketiga anaknya dengan leluasa. Mobil itu yang paling sering dia pakai untuk bepergian bersama keluarganya. Dia membelinya dengan harga 49,995 poundsterling (sekitar Rp909,9 juta).



Porsche 911 (993) Turbo

Ini mobil sport yang juga sangat disukai Beckham. Dia pernah dipotret paparazzi sedang mencium Victoria di dengan latar belakang mobil tersebut. Mobil ini sangat kencang dan termasuk banyak digemari kaum jet set. Dia membelinya dengan harga 97,950 poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar).



TVR Cerbera

Ini mobil yang pernah dia impikan semasa kecil. Kini, dia memiliki satu sebagai koleksinya. Namun, mobil ini tak cocok untuk situasi basah. Maka, Beckham jarang memakainya. Meski begitu, dia sangat menyukainya. Selain bentuknya juga sporty, mobil tersebut berdesain klasik. Beckham membelinya dengan harga 46,500 poundsterling (sekitar Rp846,5 juta).

0 komentar:

Posting Komentar